Mystery of the Orient

Mystery of the Orient

Mystery of the Orient Ketika aliran salju menghentikan Orient Express yang mewah, seorang taipan Amerika ditemukan tewas di kompartemennya. Sekarang, Hercule Poirot harus menggunakan semua akalnya untuk mengidentifikasi pembunuhnya sebelum orang lain.

Pembunuhan di Orient Express adalah film klasik Agatha Christie yang akan membawa Anda dalam perjalanan luar biasa yang penuh dengan misteri dan intrik. Diadaptasi untuk panggung oleh Ken Ludwig, produksi ini akan memberi Anda semua sensasi dan kegembiraan yang Anda harapkan dari misteri pembunuhan kuno sekaligus menjaganya tetap cepat, menghibur, dan menyenangkan.

Slot di Mystery of the Orient

Salah satu misteri pembunuhan paling populer dalam sejarah, Pembunuhan di Orient Express adalah kisah tentang kereta elegan yang berhenti di jalurnya saat terjadi badai salju. Akibatnya.

Para penumpang kereta terjebak dan menunggu pertolongan. Mereka bergabung dengan berbagai karakter menarik termasuk seorang pengusaha Amerika yang kaya, seorang putri Rusia, seorang nyonya rumah pesta yang sombong dan seorang detektif swasta misterius.

Hercule Poirot adalah seorang detektif swasta dan pensiunan polisi Belgia yang menaiki Orient Express untuk perjalanannya kembali ke London. Dia terpaksa naik kabin kelas dua, tetapi setelah mengamati perilaku aneh penumpang lain, dia memutuskan untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Daftar Slot Mystery of the Orient

Hercule dibangunkan di pagi hari oleh jeritan penumpang sebelah, Samuel Ratchett. Ini bukan pertama kalinya dia dibangunkan oleh karakter ini, dan dia yakin itu bukan kebetulan.

Kecurigaannya terkonfirmasi ketika keesokan harinya, dia bangun dan menemukan orang yang sama di kompartemen yang berbeda. Setelah berdiskusi dengan semangat, Poirot memutuskan untuk menyelidiki kejahatan tersebut, dan penyelidikan dimulai.

Saat penyelidikan berlangsung, Hercule dapat menginterogasi penumpang lain di kereta. Dia dapat menemukan bahwa JENIUSPOKER masing-masing dari mereka memiliki sesuatu yang disembunyikan. Terserah dia untuk memutuskan siapa di antara mereka yang bersalah atas kejahatan tersebut dan siapa yang harus diadili di pengadilan.

Game Slot Pragmatic Play

Didesain oleh Pragmatic Play dan Wild Streak Gaming, Mystery of the Orient adalah slot 5 gulungan yang memiliki 243 cara untuk menang dalam permainan dasarnya dan sejumlah putaran gratis yang dapat memperluas gulungan. Putaran gratis ini juga dapat mencakup pengganda liar, simbol Yin Yang, dan kemampuan untuk membuka penghamburan tambahan atau hadiah jackpot.

Ada 5 gulungan dan 3 baris di slot gaya Asia ini. Garis pembayaran adalah 243 cara untuk menang, dan kombinasi kemenangan dapat dibuat dengan mendaratkan kombinasi simbol dari kiri ke kanan mulai dari gulungan pertama dan seterusnya. Simbol pada gulungan termasuk harimau, pedang, dan koin, serta simbol panah yang akan memberikan putaran gratis ekstra saat mendarat.

Putaran bonus di Mystery of the Orient adalah urusan sederhana dengan beberapa opsi berbeda yang tersedia. Untuk memicunya, Anda harus mendaratkan setidaknya tiga simbol misteri. Ini kemudian akan membuka pintu untuk mengungkapkan pencar yang bernilai hingga 8.035x taruhan Anda, kaleng pengganda liar yang bertindak sebagai yang lain atau simbol Yin Yang.

bagi info terbaru baca selengkapnya slot big bass bonanza

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *